Senin, 07 November 2011

Anubis Gate

CD, released date : 13 September 2011 - Nightmare Records
Hal ini hampir membuktikan bahwa album dari band yang judulnya sama dengan nama band mereka, mereka dianggap sebagai karya yang waktu diceritakan. Album sebagian besar kasus adalah debut untuk masing-masing band, tapi selalu ada pengecualian seperti Whitesnake, Candlemass dan tentu saja Anubis Gate. Saya menggunakan bahwa pengenalan sehingga untuk mengungkapkan dari awal seberapa besar album Anubis Gate, menurut saya.
Pertama-tama, karena kita harus melakukan dengan band metal progresif, aku ingin kau melupakan semua dengan baik - nama terkenal gaya yang, seperti Dream Theater, Fates Warning, Alat, semua yang lain dan fokus pada Anubis Gerbang saja. Sasaran utama dari band ini adalah untuk memberikan kepada kita musik yang indah dan melodi jika tidak berwarna-warni dan progresif adalah media dari empat musisi untuk mencapai target mereka. Saya tahu bahwa hari-hari terakhir telah ada sangat banyak merilis album, tapi saya belum yakin apakah taktik di atas telah digunakan oleh musisi lainnya, toh petunjuk ketiga dari album, lirik.


Tampaknya Gerbang Anubis adalah band yang sangat cerdas, mereka tidak jatuh dalam perangkap yang sama seperti banyak band yang melakukan dan apa perangkap ini? Banyak musisi mencoba untuk mereproduksi suara entah sempurna dari 90-an dan sebagai akibatnya mereka bermain sesuatu yang telah kita dengar sebelumnya, kita seperti itu tapi hanya untuk minggu pertama, karena setelah kita mencari harta segar. Anubis Gerbang membuat musik di bawah selubung suara modern, suara 2011 dan mereka bermain dengan volume berat cukup banyak pada gitar, mirip dengan volume Tiadalagi. Mereka menggabungkan volume berat dengan kecepatan dan istirahat dan ini tampaknya terlalu segar dan suara dan mampu menjaga kepentingan kita melekat ke album. Dengarkan dengan cermat "Oh berharganya hidup saya", "Mata-tanda" dan "Desiderio Omnibus", riff berat dan pergantian mengagumkan antara melodi dan kekuasaan prog dan solo kadang damai namun terbuat dari logam, lagu ketiga adalah jauh salah satu terbaik dari album.
Terlepas dari suasana klasik progresif di sini ada sebuah lagu yang berbeda banyak dari lagu-lagu sisanya, saya berbicara tentang "Menghadapi fajar" yang saya bisa menggambarkannya sebagai lagu album komersial, tetapi pada cara bawah tanah, mendengarkan ke awal dan paduan suara, ada perbedaan besar pada ritme, yang tidak buruk sama sekali. Di sisi lain, saya menyukainya dan saya memiliki keinginan kuat untuk mendengar lagi dan lagi.
Seorang musisi progresif yang baik tidak harus menunjukkan kemampuannya hanya di lagu yang terakhir setidaknya empat atau lima menit, tetapi juga kemampuannya harus jelas dalam sebuah lagu dari tujuh atau sembilan menit. "Tahan kembali besok" dan "ditaruh dlm keadaan tertentu" adalah dua lagu yang tidak bisa lebih progresif. Alternasi, lembut bagian gitar berat dan petunjuk dari lirik yang saya sebutkan sebelumnya yang disajikan dalam seluruh kemegahan mereka. Anda merasakan lirik pada gitar, pada keyboard dan kebanyakan pada vokal dari Henrick Fevre, Anda hanya tidak ingin mereka selesai. Setelah itu Anda tidak lebih untuk meminta.
Saya tidak tahu apakah Anubis Gerbang akan mencapai satu hari tingkat band-band besar lainnya, tapi ... jujur ​​saya tidak peduli, aku suka mereka karena mereka, saya suka cara mereka bermain dan yang tidak mencoba untuk meniru orang lain! 

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer