Senin, 07 November 2011

Morifade

CD, released date : 09 September 2011 - Rock It Up Records / IceWarrior Records
  Ok, ladies and gentlemen, katakan sesuatu, kapan terakhir kali Anda mendengar sesuatu yang berbeda dan entah bagaimana baru dari gaya Eropa khas power metal? ... Saya tidak melihat tangan diangkat dan ini berarti dua hal, bahwa Anda tidak bisa mengingat waktu itu atau Anda belum pernah mendengar hal seperti ini. Dua petunjuk dasar Morifade di Kekaisaran album baru mereka Jiwa-Jiwa adalah suara tradisi negara mereka, baunya Swedia dari mil-mil jauhnya dan kedua, album ini bisa menjadi awal kekuasaan teknis.
Pekerjaan band pada lagu benar-benar baik, setiap lagu yang terdengar berbeda dari yang lain dan ini membuat album didengar tanpa kebosanan. Saya harus menyatakan Anda dari saat pertama bahwa dari mendengarkan pertama Anda tidak akan menemukan semua karakteristik khusus di dalamnya. Anda harus meluangkan lebih banyak waktu untuk menyadari mereka dan percayalah Anda tidak akan kecewa.

Kesan pertama berasal dari bagian-bagian gitar, riff besar, bagian ritme besar dan yang terbaik adalah berat volume suara. Dari "Perdarahan untuk nafsu" lagu pertama adalah segalanya jelas, "kami dari Swedia dan kami ingin memiliki suara tradisional dan ritme negara kita" dan mereka benar dan jika Anda ingin melihat apa yang saya maksud ketika saya mengatakan yayasan kekuatan teknis, "Masuklah dalam darah" dan "kemiripan benci" adalah jelas membuktikan, periksa rem teknis pada gitar atau drum dari Kirm Arnell. Lagu yang membuat Anda memahami bahwa ini adalah power metal dari saat ini, dekat dan belum jauh dari yang khas. Tapi lagu-lagu ini tidak terdengar sempurna sebagai teknis seperti yang seharusnya dan ini karena itu hanya kelahiran yang baku dan kesempurnaan muncul setelah, selama evolusi dari band.
Terlepas dari semua ini telah saya sebutkan sampai sekarang, saya juga ingin menulis tentang melodi Morifade dan mereka tidak bisa bertindak atas cara lain, karena mereka berasal dari Swedia, negara yang melodi adalah bagian utama dari semua band dari semua gaya dalam logam. Nah, "Saya serenade diam" meliputi prolog di atas tentang melodi, dari awal sampai akhir dan ini chorus menawan tercetak dalam pikiran sekaligus. Sekarang saya lihat untuk satu kali lagi mengapa kita mencintai begitu banyak lagu seperti ini salah satu pembela power metal!
Namun hal ini tidak akan selesai di sini, saya yakin bahwa Anda sedang berpikir tentang "semua suara yang bagus untuk kami, tetapi apa-apa tentang lagu-lagu cepat"? Tentu saja, dua lagu yang cukup untuk membuat lupa apa yang Anda sudah tahu tentang kekuasaan sampai sekarang, "Jalan dari penipuan" yang berakhir yang fantastis dan "Dampak kesombongan" akan fan - favorit sebagai hasil dari riff mereka kuat dan cepat dan suara Kristian Wallin, yang mungkin bukan penyanyi terbaik, tapi dia tahu betul bagaimana meninggikan lagu.
Nah, teman-teman saya di sini baru gerbang terbuka, sesuatu yang sangat baik yang akan terjadi, saya akan mulai mendukung mereka karena saya melihat masa depan power metal di tangan mereka, mereka memiliki kemampuan dan hanya tersisa yang harus mereka lakukan adalah untuk lulus pada sisi lain kesempurnaan. Mereka membutuhkannya dan kami membutuhkannya! Ah, sesuatu yang terakhir, tampaknya bahwa band lain dari Swedia akan membuat perbedaan!

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer