Senin, 07 November 2011

Emerald Sun

CD, released date : 11 February 2011 - Pitch Black Records (CYP)

Kekuasaan? Periksa! Tingkat Produksi Tinggi? Periksa! Ada banyak band-band metal musik listrik yang sama dengan Helloween, tetapi hanya beberapa dari mereka adalah pengecualian karena mereka memiliki identitas mereka dan Sun Emerald adalah pengecualian bigest. Beberapa dari lagu-lagu mereka yang khas Helloween lagu dari era Walls Of Jericho, tapi siapa yang peduli, mereka melakukannya begitu sempurna sehingga pada akhirnya Anda berpikir untuk lagu yang Anda suka dan dari band.
Pada tahun 2007 mereka merilis album power metal besar dan sekarang setelah empat tahun dan setelah penggantian mereka penyanyi Jimmy dengan Theo Tsakiridis mereka merekam sebuah karya baru bernama Regenerasi. Dalam album ini adalah obvius lagi bahwa tujuan utama mereka adalah kombinasi kecepatan dengan melodi dan hasilnya adalah sesuatu yang lebih dari sempurna bahkan jika kita telah mendengar bahwa gaya lagi.


Dua pertama lagu "Kita tidak akan jatuh" dan "Teater rasa sakit" ambil Anda sekaligus, riff besar dan menahan diri anthemical yang saya yakin bahwa Anda akan ingat setelah seminggu. Kedua lagu berasal dari album tercepat dan mereka menawarkan untuk setiap saat-saat pendengar yang menyenangkan dan tidak bosan. Terlepas dari menunjukkan kecepatan Emerald bahwa mereka dapat bermain logam murni dan bukti adalah "Bicaralah dari iblis", di sini mereka mengungkapkan cinta mereka untuk Judas Priest dan saya berpikir bahwa sendirian adalah yang terbaik dari album.
Ketika sebuah band memutuskan untuk membuat sebuah lagu yang berlangsung 12 menit, mengambil risiko, yang dapat menyebabkan band untuk keberhasilan atau kegagalan dan ini karena lagu itu mungkin terlalu lelah untuk pendengar. Emerald Sun mengambil risiko itu dan hasilnya hanya kesuksesan. Lagu "Fantasmagoria" adalah kekuatan epik puisi Regenerasi, berdasarkan lain "Penjaga tujuh kunci" puisi epik dengan pergantian besar pada bagian-bagian gitar dan dengan partisipasi vokal feminin di awal dan mereka produser Vaggeli Marani.
Kontribusi dari anggota sangat besar, Teo Savage dan Johnnie Athanasiadis mencapai hal-hal yang besar pada gitar melalui riff keras mereka dan solo melodi, Jim Tsakiridis memberikan nada yang berbeda melalui keyboard-nya yang terdengar seperti permainan elektronik dan Stelios akhir "Theo" Tsakiridis, sebuah besar vokalis yang mampu menjaga suaranya tinggi untuk banyak detik. Selain ini saya harus mengacu dan produksi yang sempurna dan tidak bisa lebih baik!
Emerald Sun dianggap menjadi masa depan power metal dengan Innerwish dan Firewind di Yunani dan setiap langkah yang mereka lakukan sangat penting dan mereka dapat membuktikan bahkan melalui menutupi mereka pada "Memegang keluar untuk pahlawan". Saya mengatakan bahwa karena merupakan penutup serius dan tidak yang sederhana sehingga untuk menggunakannya sebagai bonus track. Keep up orang-orang bekerja keras, karena masa depan power metal milik Anda!

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer