Senin, 07 November 2011

Ashes Of Erin

 

CD, released date : 2009 - Self-Released
 
Abu Erin adalah salah satu band yang saya temukan dalam fase gothic metal / symphonic saya. Saya menemukan kelompok ini bersama dengan Xandria, Elysion, Edenbridge, Elis, dan Whyzdom melalui Roh Logam. Hal tentang band ini yang tidak umum di antara gothic metal dan symphonic metal scene adalah bahwa mereka Amerika, tidak seperti orang lain kebanyakan menjadi Eropa. Mereka juga memiliki suara bahwa saya tidak dapat benar-benar menemukan dalam kelompok-kelompok lainnya. Aku sudah mendengarkan Abu Erin selama beberapa bulan sekarang dan mereka telah tumbuh pada saya sangat.
 

Ketika datang ke gothic metal, saya sudah terbiasa dengan suara lebih merdu yang keluar dari band-band seperti Katatonia dan Sirenia. Abu Erin memiliki suara, lebih berat lebih marah. Saya belum menemukan informasi latar belakang banyak pada salah satu anggota tentang sejarah musik mereka, tetapi ada sebuah biografi kecil di MySpace mereka yang tidak memberikan info banyak membantu. Jadi saya sedang menulis ini dari perspektif seorang pendengar yang tahu apa-apa selain nama pertama anggota 'dan suara musik mereka. Ada banyak suara abstrak dalam catatan ini mengenai akord aneh dan keluar dari garis gitar lagu dan bernyanyi. Sekarang saya tidak tahu berapa banyak dari hal ini adalah sengaja atau jika itu semua hanya karena mereka baru ke dunia musik, tetapi sebagian besar kedengarannya disengaja. Sekarang hanya seperti hampir setiap band lain di genre mereka, ada vokalis perempuan panas yang terlibat.
Jenna tidak memiliki suara, lembut lembek, dan kadang-kadang opera yang paling lain vokalis perempuan memiliki logam (seperti Simone Simons, Tarja Turunen, dan Lantai Jansen). Saya mengalami kesulitan datang dengan penyanyi yang memiliki suara mirip dengan dia, jadi saya kira suara Jenna yang lebih unik daripada yang saya pikir semula. Dia adalah walaupun, mirip dengan Lacey Mosley dari Flyleaf. Tidak dalam suara suara mereka, tetapi mereka berdua memiliki jeritan memilukan yang mengirim menggigil bawah punggung Anda. Saya tidak melihat ini datang ketika saya mendengarkan lagu kedua dari album. Hanya menonton video di bawah ini untuk mendapatkan ide dari jeritan.
Lagu ini sangat baik. Ini memiliki suara abstrak yang bergeser dari suara yang sangat marah untuk sebuah balada melodi menakutkan. Harmonisasi yang besar dan cocok musik sempurna, tapi itu bukan gaya favorit saya. Saya benar-benar berharap band ini mengambil off sehingga saya bisa melihat apa pertunjukan live mereka seperti, karena mereka telah ternyata hanya bermain menunjukkan lokal, terutama sebagai pembuka untuk band-band yang lebih besar pada tur AS. Dan jika mereka akhirnya pergi tur, orang akan mencintai mereka. Lagu favorit saya off dari album ini adalah lagu yang melodi Wahyu Terdistorsi. Album ini mendapat 16/20.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer