Senin, 07 November 2011

Scavanger

CD, released date : 07 October 2011 - Rock It Up Records
Yah, well, well ... hal pertama yang muncul dalam pikiran dari pendengaran album ini dari Scavanger adalah kasus Mania, band lain dari Jerman, yang telah merilis album pada akhir dari era 80-an yang produksinya besar, tetapi bahan entah bagaimana tiruan dari Helloween. Di sisi lain Scavanger merilis album besar dengan tingkat produksi rendah dan bahan yang kuat meskipun fakta bahwa album ini, Antara Iblis dan Laut telah tercatat lagi sebagai, Memberi masuk pada tahun 2010 sebuah gerakan yang saya setuju itu.
Jadi, mari kita fokus pada tema utama kami yang merupakan album dan lagu. Mereka yang mencintai dan mengagumi dengan baik - logam berat akan senang bermain sekaligus, karena jelas bahwa band tidak berniat untuk membuat sesuatu yang sempurna bahwa semua orang akan berbicara tentang, namun tidak bermaksud untuk menulis lagu rileks yang dapat dengan mudah ditempatkan di telinga Anda. Album ini dapat menawarkan momen menarik dan percaya bahwa akan ada saat-saat bahwa Anda akan mencari beberapa lagu.Hal ini juga - diketahui bahwa band yang paling dari Jerman yang master pada riffing dan menulis musik keras dan berat seperti di "Kelahiran Kembali" dan "The penghakiman terakhir" di mana pria Andi Schrank dan Andy Jung dimulai dengan riff yang indah dan mereka terus baik tanpa mencoba untuk memainkan sesuatu yang umum untuk band lain. Power dan kecepatan Anda dapat menemukan di sini dan tentu saja melodi juga. Juga di lagu kedua yang saya sebutkan sebelum Anda dapat mendengar pada gitar dan penampilan tamu Tommy Vitaly gitaris dari Seven Gates. Tapi musisi ini bukan satu-satunya yang mengambil bagian sebagai tamu, Anda juga dapat mendengar Axel Ritt dari Grave Digger dalam kuat "Kejahatan bahwa batu malam", dan lain-lain yang partisipasinya adalah petunjuk positif untuk band.
Album yang baik selalu memiliki lagu yang tetap untuk kehidupan dan dua lagu dari Antara Iblis dan Laut yang akan membuat Anda berpikir band ini untuk waktu yang lama adalah "Penunggang badai" dan "Bersama kita berdiri bersama kita mati". Ok judul "penunggang badai" yang begitu multi-digunakan bahwa Anda tidak ingin mendengar tentang hal itu lagi, tapi lebih memperhatikan lagu, yang dimulai dengan suasana lembut dan kemudian gitar memberikan tanda riffing berat dan di sini datang sebuah paduan mengagumkan. Suasana umum itu mengingatkan saya pada hari-hari baik tua Iced Earth. "Bersama-sama kita berdiri bersama kita mati" adalah lagu menarik dari album, yang paduan suara akan cukup untuk menciptakan suasana mutlak dalam live performance dari band.
Jujur saja, saya ingin menulis hanya kata-kata baik tentang prestasi ini, namun produksi ini tidak bisa meninggalkan aku sendirian, tidak terdengar begitu baik untuk mendengar bagian-bagian gitar begitu keras dan drum begitu rendah dan seperti kaleng. Hal ini terlalu sedih untuk memiliki bahan seperti ini dengan produksi yang dapat membuatnya mendengar seperti yang dimainkan oleh musisi amatir dan telah terbukti bahwa mereka memiliki ide-ide segar musisi dan kuat! Saya sarankan Anda memeriksa album ini dan Anda akan melihat bahwa di balik produksi ini ada beberapa lagu yang dapat digambarkan sebagai berlian kecil.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer