Senin, 07 November 2011


CD, released date : July 2011 - Shadow Kingdom Records
''The Axe And The Hammer Of Metal Will Never Be Buried, But Sometimes They Rust''
Deskripsi yang Jalan Manila berada, tidak punya tempat di sini. Nama mereka adalah sebagai mulia karena setiap live performance mereka dan album pertama mereka adalah contoh yang tepat untuk mempelajari apa yang Logam epik. Reuni band ini menjadi benar karena cinta yang penggemar mereka menunjukkan untuk band menurut Markus. Bertanya-tanya mengapa beberapa orang tetap Jalan Manila merekam album baru saya bisa menjelaskannya sebagai semangat anggota mereka untuk menulis lirik dan mensintesis musik, bahkan jika hasilnya tidak memberikan kesenangan untuk semua orang.
Band ini mencapai puncaknya kemuliaan bertahun-tahun lalu dan ini untuk kedua kalinya terlalu sulit untuk terjadi. Taman Bermain of the Damned adalah album 15 band dan untuk memberitahu Anda kebenaran saya pikir lebih baik dari Voyager. Ini berisi beberapa saat yang baik dan indah, tetapi tidak satu yang akan memandu Anda ke cakrawala epik Jalan Manila. Petunjuk yang berbeda pertama di dalamnya adalah bahwa Markus Shelton adalah bukan satu-satunya yang bernyanyi, Bryan Patrick melakukan yang lain tanpa berbagi dengan Mark. Bryan memiliki suara bagus, tetapi ketika kita mendengar Jalan Manila kita ingin mereka di bawah suara dari Mark, band adalah salah satu tua dan suara segar tidak dapat membuat mereka muda lagi.


"Bor" membuka album dengan yang terbaik dari harapan kami, bagus dan riff solo panjang di dalamnya membawa mengakhiri warisan sejarah panjang band, tapi ini tidak dapat menawarkan kita saat-saat yang menyenangkan. Setelah lagu ini, saat Anda mendengar "Taman Bermain dari Damned" atau "De La Mort Abattoir", perubahan iklim karena Bryan. Marah-Nya dan lebih berat dari suara yang cukup tidak menarik bagiku meskipun musik yang terbentuk tepat. "Api Dari Ashurbanipal" yang menarik, tetapi tidak sekuat yang pertama. Ini benar-benar aneh bahwa band ini telah riff epik bagus, tetapi mereka tidak mencoba untuk langkah lebih lanjut. Saya memahami bahwa jika saya sedang mencari lagu-lagu yang lebih besar saya harus mendengarkan album seperti Buka Gates atau Keluar dari jurang maut, tetapi pada saat band ini mencatat album baru mereka harus pergi untuk hasil terbaik. "Seni Perang" adalah lagu favorit saya, penuh dari bagian melodi dan bagian yang kuat sebelum finale.
Sayangnya, dua atau tiga lagu tidak dapat menyimpan batch, produksi memainkan juga peran serius dalam album dan produksi ini adalah salah satu yang terburuk yang pernah saya dengar dan saya tidak mengerti bagaimana sebuah band seperti Jalan Manila diizinkan untuk terjadi sesuatu seperti ini . Suara tidak membantu terlalu banyak lagu, itu seperti Anda mendengar mereka terdengar dari sumur.
Para penggemar keras mati dapat menghargai album ini lebih dari saya dan sisanya yang akan membaca review ini sebelum mendengar album itu, hanya tidak mendapatkan bergegas untuk menghakimi dengan kata-kata saya. Berikan kesempatan untuk diri sendiri dan ke album juga. Jalan Manila tidak akan kehilangan identitas mereka atau kemuliaan mereka karena album ini, mereka akan tetap di atas dan tanpa itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer