Senin, 07 November 2011

Ralf Scheepers

CD, released date : 28 February 2011 - Frontiers Records
Ketika kami pertama kali mendengar bahwa Ralf Scheepers siap untuk merekam album solo saya yakin bahwa kebanyakan dari kita mulai berpikir tentang apa jenis album itu akan, akan balada itu memiliki atau akan menjadi full album penutup? Yah tidak datang dari pikiran kita benar dan ini karena Ralf adalah seorang penyanyi yang menyukai bernyanyi tinggi atau marah dalam beberapa saat, tapi dia bisa melodi juga. Jadi, album solonya adalah baik dan upaya yang tertarik, termasuk partisipasi dari musisi besar. Aku tidak akan untuk menggambarkan lagu yang paling, namun hanya beberapa dari mereka karena banyak lagu yang bisa berada dalam tracklist dari album Primal Fear.
Berapa banyak dari Anda melakukannya Anda seperti banyak ketika Anda mendengar dua suara terbesar menjadi satu suara, satu kekuatan? Saya kira hampir semua dari Anda. Dalam "Remisi dosa" kita mendengar dari satu sisi Ralf, pria yang akan menjadi frontman dari Judas Priest dan dari sisi lain Tim Owens, pria yang adalah penyanyi Judas Priest. Keduanya memberikan yang terbaik dari diri mereka sendiri dengan menawarkan kami menahan diri anthemical dalam kombinasi dengan Terima riffing. Jika Rob Halford mendengarkan lagu ini, dia akan mencoba untuk menyanyi itu sama! "Kiamat" adalah trek di mana Ralf suara marah, gaya yang sesuai dia, mungkin tidak begitu banyak, tapi mengagumkan.

Semua tahu bahwa Ralf metalheads menikmati bernyanyi di suatu cara yang tidak Halford dan yang benar adalah dia tidak begitu sempurna sehingga Anda tidak bisa menganggapnya sebagai tiruan dari Rob. Dia memilih untuk menyanyikan "Sebelum fajar" dari Judas Priest karena saat ia mengatakan, ini adalah lagu di mana dia mencintai melodinya, gairah. Penutup ini benar-benar sempurna bahkan solo Victor Smolski yang berbeda dari otentik memberikan nada yang menyenangkan. Choise ini menunjukkan bahwa Ralf dihormati pertama dan kedua Judas Priest sendiri dan hasil kepada saya adalah bahwa saya ingin mendengar kapan saja aku mendengar yang otentik.
Lain musisi besar yang disajikan dalam album ini Kai Hansen dan saya berpikir bahwa Ralf ingin membawa suasana hari tua pertama besar Gamma Ray. Lagu "Rasa sakit tertuduh" mengingatkan saya hari-hari, Ralf bernyanyi seperti itu dan menimbulkan perasaan aneh dan Kai memberikan salah satu solo terbaik di tahun-tahun terakhir. Aku benar-benar suka lagu ini!
Lagu "Kasih" yang terakhir adalah yang paling bahagia dan salah satu yang paling melodics, yang sesuai untuk bernyanyi dengan teman-teman di setiap tempat. Karakteristiknya adalah solonya, itu bukan gitar satu, hanya mencari tahu apa itu ...
Keluhan saya tentang album adalah bahwa ada lebih banyak lagu daripada yang saya ingin mendengar, tetapi ini tidak berarti saya tidak menyukai mereka dan produksi bagaimanapun rumit, karena dalam beberapa lagu yang bagus dan beberapa orang lain yang lebih rendah.
Biarkan saat-saat tidak baik samping dan tetap satu hal dalam pikiran Anda sebelum dan setelah mendengarkan album, Ralf Scheepers tidak ada proove dengan album solonya dan ini adalah alasan bahwa penafsiran mereka di sini adalah yang terbaik, bahkan lebih baik daripada yang dari Takut album terakhir Primal.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer