Senin, 07 November 2011

Lou Reed and Metallica Album Lulu 2011

Sudah tiga tahun sejak lama Death Magnetic keluar. Selain dari sekelompok menunjukkan Live, belum ada sesuatu yang baru belum. Aku mulai berharap bahwa saya tidak harus menunggu enam tahun yang penggemar harus menunggu antara rilis ulang dan Kemarahan St sebelum Metallica akhirnya bersatu dan membuat album baru.
Untungnya, telah. Seperti kata Kirk Hammett, proyek baru ini bukan album Metallica 100%. Dalam cahaya itu, mari kita lupakan tentang Guru-of-panik-Boneka untuk Satu saat dan hanya fokus pada apa ini bagian baru, berdasarkan memainkan Frank Wedekind Lulu dan menampilkan mantan vokalis Velvet Underground-dan lagu-penulis Lou Reed.
Aku, untuk Satu, paling senang dengan hasil dari album ini. Setelah penggemar mendengking tentang St Anger, Metallica keluar dengan Death Magnetic, yang tampaknya hanya menjilat bokong-sakit kipas-anak laki-laki. Seperti yang mereka katakan "Kau benar, segala sesuatu sejak Black Album tersedot, jadi inilah apa yang Anda inginkan." Untungnya, bersama Lulu, Metallica kembali untuk melakukan apa-apaan ini yang mereka inginkan. Dan Power lebih kepada mereka!

Ini merupakan perpaduan dari semua jenis genre: kebisingan, logam, electronica, rock, dan kata yang diucapkan: semua dicampur dengan sedikit orkestra. Apa Metallica dan Lou Reed telah dilakukan adalah membuat sebuah album berdasarkan memainkan opera-tanpa terdengar seperti band-band metal Daya simfoni yang melakukan hal yang sama atau lebih buruk lagi, dengan menjual ke para penggemar Glee (sekarang BAHWA akan menjadi dosa dapat dimaafkan di Metallica bagian). Sejauh Metallica pergi, tidak akan ada banyak cara bernyanyi James: dia ada di sana, namun sebagian besar lirik yang ditangani oleh Lou Reed serak kata diucapkan yang membuat bahkan suara suara meronta-ronta Ozzy Osbourne surgawi. Kebanyakan orang tidak suka menyanyi Lou, tapi saya pikir itu meningkatkan suasana gelap album.
"Gerbang Brandenburg" dimulai petualangan kecil kami, dengan intro yang santai yang akan segera meledak menjadi sesuatu yang dekat rock suara. Selain dari itu, dan apa yang memberikan kontribusi untuk kisah kita, dengan pahlawan kita (Lulu) merenungkan ketenaran, itu layak.
Yang sebagian besar dari Anda mungkin pernah mendengar sudah ada "The View." Ketika saya pertama kali mendengar ini, saya pikir ada seseorang yang sengaja mencoba untuk memfitnah album baru dengan melepaskan Salah satu lagu di album terburuk. Setelah beberapa mendengarkan, kait-kaitnya akhirnya tenggelam dalam dan aku bisa menikmatinya sendiri. Saya benar-benar menyukai riff dalam lagu, dan suara Lars 'drum seperti jinak-jerat menolak dari Kemarahan St. Mungkin aku tidak benar-benar menyadari dari cerita, karena saya tidak tahu apa "Saya meja" telah memberikan kontribusi ke cerita utama. Tapi itu menyenangkan untuk mengatakan sama saja.
Sejauh ini, aku hanya mendengarkan sebagian besar CD pertama dan Satu lagu dari Satu detik. Tapi lagu itu, "Dragon" benar-benar sesuatu. Selain vokalisasi lemah Lou pada awal (saya teringat lagu "Imajinasi" dari Imajinasi-Tanah episode South Park), setelah lagu tendangan ke gigi penuh, apa yang Anda miliki adalah Salah satu dari tiga asli pertama epik trek Metallica ( yang "Nasib Mercyful" medley dari Garage Inc tidak dihitung karena bukan lagu asli). Riff adalah pembunuh dan diisi dengan malapetaka dan rasa putus asa. Lirik yang gelap dan menggoda, sehingga saya merasa seperti saya sedang menonton film yang kotor sambil mendengarkan lagu ini luar biasa.
Poin tinggi lainnya termasuk perantaraan pada "Dread Nyonya" break-leher dan asyik 90an-rock "Es madu". Mungkin lagu yang paling gemuruh adalah "Darah Pumping" mengerikan, yang seperti mental break-down diatur ke suara disonan, lengkap dengan Lou Reed ratapan sebagai Jack the Ripper melanggar Lulu. Ini cukup mengejutkan.
Musik, Metallica adalah di bagian atas permainan mereka. Mereka bermain hati mereka ke dalam album ini, dan itu menarik untuk dicatat bahwa lagu-lagu ini adalah cobaan Satu-ambil. Hal yang paling sulit untuk menelan, tentu saja, adalah suara Lou Reed. Di sisi atas-, setidaknya ia tidak membungkuk untuk menggunakan auto-tune, jadi kita mengenal suaranya untuk tulus. Itu ditambah ... kurasa.
Biasanya, mayoritas kipas anak laki-laki marah karena Metallica tidak mencium pantat mereka lagi tetapi melakukan apa yang ingin mereka lagi. Yang bisa saya katakan adalah bahwa Lulu avant-garde metal, Metallica gaya. Dengan setiap band metal lain yang telah bereksperimen (avant-garde nama besar band-band ekstrem Skandinavia seperti Ulver, Arcturus dan Vintersorg datang ke pikiran), selalu ada yang berpikiran sempit, tidak aman, anggota mengendalikan masing-masing band kipas-dom yang tetap keras kepala bodoh untuk keputusan band untuk mengeksplorasi dan mencoba hal baru. Sejauh yang saya khawatir, apa yang saya dengar dari Lulu groovy. Ini berbeda, tapi itu bukan hal yang buruk. Dalam kasus Metallica, cukup hal yang baik karena jika mereka merilis Master of Puppets II, maka mereka sudah kehabisan ide dan harus kembali ke mengulangi materi yang sudah digunakan, dengan apa-apa baru untuk menawarkan dunia. Saya berharap itu adalah Hari yang Tak Pernah Datang.

CD, released date : 31 October 2011 - Universal Music Group

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer