Senin, 07 November 2011

Cage (USA-1)

CD, released date : 25 November 2011 
Kembali pada hari-hari kemuliaan dari 90-an band legendaris lebih dan lebih dari kekuatan AS mulai menciptakan karir yang ambisius dan debut paling telah meninggalkan dalam sejarah sementara banyak dari band-band sekarang milik masa lalu. Gelombang kekuasaan AS tidak bisa memegang identitas pada tingkat bawah ke atas karena grunge tersebut. Hari ini band kiri mencoba untuk menjaga nama mereka yang tinggi dengan merekam album baru dan layak dan Cage adalah salah satu band-band. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka merekam debut mereka tujuh tahun setelah awal mereka, mereka terus merilis album yang menarik, tetapi di bawah kemuliaan gelombang bawah tanah, sesuatu yang tidak peduli begitu banyak pendukung mereka.

Para bakta suara ini dan band akan menyukai album baru, Supremasi Baja. Dengan judul itu Anda bisa membayangkan apa yang diharapkan dan kapan Anda akan mendengar "Bloodsteel" Anda tahu bahwa Anda berada di tempat seperti rumah musik Anda. Gitar bagian yang berjalan tanpa batas dan membuat pisau cukur karena sehingga untuk memotong segala sesuatu di jalan mereka, jeritan dari seorang pria yang membawa semua peluru yang diperlukan dalam suaranya. Peluru dengan komponen Rob Halford dan James Rivera dan peluru dengan komponen berteriak sebagai permintaan dalam kekuasaan AS. Sean adalah salah satu penyanyi terbesar bukan hanya karena vokal yang bersih dan menyenangkan untuk kita, tapi juga karena ia adalah seorang penyanyi bermacam-macam bentuk, mampu mengubah karakter dari vokalis tinggi ke yang rendah. Nah, ada saat-saat yang dia bisa menyanyi lebih tinggi seperti di "Annaliese Michel", di mana Anda berpikir bahwa Anda mendengar jiwa Berlian Raja bertanya-tanya melalui itu. Sebuah awal misterius dan kontinuitas cepat dan vokal yang tinggi gila untuk situasi ekstrim!
Tanpa diragukan Cage tahu sangat baik untuk menulis lagu yang baik dengan chorus yang indah yang memiliki keuntungan untuk tinggal di pikiran dengan mendengarkan pertama dan salah satu contoh adalah "King Of The Wasteland". Sebuah paduan suara yang baik bersama dengan satu bagian ritme melodi Selalu ada alasan untuk mencintai lagu bahkan jika album sisanya tidak ada untuk menawarkan, tapi ini tidak terjadi di sini. Bahkan "Kekaisaran Metal" yang membawa judul multiused untuk lagu cukup menarik sehingga untuk mengadopsi karakter seorang anak 16 tahun dan mulai berteriak, headbanging dan menjaga tangan Anda tinggi di udara. Ok, saya pikir sekarang saatnya untuk kembali menjadi kenyataan.
Juga, saya memiliki keyakinan kuat bahwa produksi di sini adalah lebih merupakan satu hidup daripada studio, mungkin karena band ini ingin mempersiapkan para pendengar untuk live performance. Ini tidak buruk, di sisi lain memberikan rasa yang berbeda dari produksi studio yang biasa dan terlebih lagi Anda bisa mendengar bagian bass lebih jelas daripada waktu lainnya. Bagian ini jelas menunjukkan makna bass sebagai instrumen, terutama dalam lagu cepat seperti "Neraka Logam Destroyer Vs Iblis", kecepatan dan rambut Anda mendapatkan kering jika mereka basah.
Jika Anda menyukai Rumor Vicious baru kemudian siap untuk saat-saat yang berat dan tentu saja terbuat dari baja. Saya tidak berpikir Cage pernah akan mengecewakan fans mereka, mereka selalu di atas untuk mereka, tetapi menurut saya mereka belum berhasil belum berada di antara nama-nama besar dan pada akhirnya mungkin ini baik dan tidak buruk, karena tuntutan dari tingkat lain dapat menyebabkan mereka untuk sesuatu yang tidak sesuai dengan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer