Senin, 07 November 2011

Halcyon Way

CD, released date : 25 October 2011 - Nightmare Records
Setiap hari saya menemukan bahwa band underground logam berat lebih mampu merilis album yang besar dari beberapa band terkenal yang hanya untuk orang-orang yang akan menghargai setiap usaha. Cara Halcyon milik underground metal, mereka masih muda, mereka memiliki banyak waktu dan akan untuk kondisi yang dapat menyebabkan mereka langsung ke hati dan pikiran kita waktu yang kita akan ingin mendengar sesuatu yang tidak mirip dengan banyak rilis. Indoktrinasi bukan hanya bukti kekuatan mereka, tetapi juga contoh bagaimana logam harus terdengar saat ini.
Di negara saya ada ungkapan yang mengatakan "hari baik ditampilkan dari fajar" dan sangat cocok untuk album ini, mengapa hal ini? Karena pada goggle mata Anda pertama, kedua dan senyum antusiasme dibentuk pada wajah Anda. Album ini tidak bisa memiliki awal yang lebih baik dan kita harus melakukan dengan dua lagu kebangsaan, hanya sederhana. Saat brutal "Pada Sayap Hitam" mengingatkan Amon Amarth, tetapi hanya untuk beberapa detik dan kemudian riff berat dapat berhenti menjadi dimainkan dan sementara Anda berpikir bahwa orang-orang vokal akan pergi, tiba-tiba suara karakteristik Steve Braun muncul dan segala sesuatu menjadi yang lebih baik dan lebih baik. Paduan suara adalah dari orang-orang yang sulit untuk melupakan dan yang dengan mudah bisa tinggal untuk hidup.


Jika Anda berpikir bahwa lagu ini cukup untuk melihat dengan apa yang harus Anda lakukan dengan maka Anda salah, "Jam kami Finest" terus sampai standar tinggi yang dibuat band dan gitar progresif / berat Jon Bodan dan Zane Matthews memiliki bagian utama sampai saat paduan suara, ketika semua anggota memberikan yang terbaik yang mereka miliki. Mereka dua lagu adalah tanpa kedua pemikiran apapun yang terbaik dari album dan dalam karier band. Saya harus menyebutkan cara bahwa Jon dan gitar Zane bermain, mereka adalah suara yang berbeda, mereka mencoba untuk bersatu sederhana dengan riff rumit dan entah bagaimana mereka menaruh beberapa teknik-teknik modern dalam suara, sesuatu yang membuat sebuah band berada di depan band lain yang memainkan sama lagi dan lagi.
Yang benar-benar membuat saya tertarik adalah "indoktrinasi", sebuah lagu dengan suasana oriental, jangan bingung, maksud saya bahwa lagu ini memiliki arti lagu dari Pentagram Turki, mendengarkan paduan suara dan kemudian mendengarkan "Bir" dari Pentagram dan Anda akan menemukan petunjuk umum. Semua ini selalu dikombinasikan dengan riff berat dan paduan suara dengan volume!
Satu-satunya hal yang saya tidak setuju di sini adalah tiga lagu terakhir. "Stand Up" adalah suatu usaha yang bagus, tetapi tidak puas, jadi jika mereka tidak melakukan yang menutupi mereka tidak akan melewatkan apa pun. Saya yakin bahwa mereka dapat menulis lagu jauh lebih baik daripada menutupi hal ini dan mereka harus menghindari yang mengandung dua remix, mereka tidak terdengar seperti bahan sisanya, itu seperti perasaan itu hilang dari mereka.
Saya mengatakan untuk sekali lagi bahwa underground metal menawarkan banyak kesenangan yang tidak ditemukan dalam nama-nama besar dan Way Halcyon tahu jalannya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer